Pemeriksaan IVA dan SADANIS pada ASN wanita dan istri ASN bagi OPD Pemprov Jatim di Jombang

Menindaklanjuti surat dari Kepala Dinas Kesehatan tanggal 26 Oktober 2017 nomer : 443.33/15032/102.3/2017 tentang Pemeriksaan IVA dan SADANIS pada ASN wanita dan istri ASN bagi OPD Pemprov Jatim serta dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan wanita di Jombang dengan upaya mendeteksi dini kanker leher rahim dan kanker payudara, maka Puskesmas Pulo Lor jalan Bridjen Katamso Jombang yang ditunjuk Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur pun telah mempersiapkan pelayanannya.

Peni Dwi Sulistyani, SKM Kepala Puskesmas Pulo Lor mengatakan Puskesmas Pulo Lor siap melayani pemeriksaan IVA dan SADANIS, agar pemeriksaan dapat nyaman, aman dan tertib maka kami jadwalkan khusus. Untuk kebutuhan Nakes yang melayani, Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang telah mengkoordinir Nakes dari beberapa Puskesmas untuk mensupport di Puskesmas Pulo Lor.

Pemeriksaan IVA dan SADANIS untuk ASN wanita dan istri ASN OPD Pemprov Jatim yang berada di Kabupaten Jombang akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Oktober 2017 dan berakhir 4 November 2017 dan bila masih ada yang belum terlayani, maka akan dilaksanakan sesuai dengan komitmen Kepala Puskesmas Pulo Lor dengan OPD Pemprov Jatim yang ada di Kabupaten Jombang, lanjutnya. (ej 20171101) foto: dokumen Pulolor.