Rapat Evaluasi Capaian Program Kesehatan Jiwa

Setelah pelaksanaan kegiatan program Kesehatan Jiwa di Puskesmas se Kabupaten Jombang berjalan selama tribulan I di tahun 2019 belum optimal, maka diperlukan momen untuk menyamakan persepsi semua pengelola program dalam pelaksanaan pencatatan dan pelaporan kegiatannya dan ini adalah tujuan diselenggarakannya kegiatan Rapat Evaluasi Capaian Program Kesehatan Jiwa.

Rapat Evaluasi Capaian Program Kesehatan Jiwa dilaksanakan Senin (29/04) di Ruang Surohadiningrat 2 Pemerintah Kabupaten Jombang. Kegiatan diikuti oleh 34 pengelola program Kesehatan Jiwa Puskesmas se Kabupaten Jombang.Rapat dibuka oleh Ashari, SKP, MKP Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang diselenggarakan menggunakan dana DPA APBD di Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang tahun 2019.

Pembahasan tentang SPM (StandarPelayanan Minimal) dan PKP (Penilaian Kinerja Puskesmas) khususnya program Kesehatan Jiwa masih perlu Menyamakan persepsi masing-masing pengelola program Kesehatan Jiwa Puskesmas agar pencatatan dan pelaporan hasil kegiatan dapat dilaksanakan sesuai standar yang telah ditetapkan. Hadir Eny Kusrini, SKP.Ners dari seksi Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang selaku pengelola PKP untuk memastikan pengelola program Kesehatan Jiwa Puskesmas mempunyai persepsi yang sama dan mengupayakan secara optimal untuk mencapai target kegiatan. Dapat dilihat juga di https://p2ptmkeswa3517.blogspot.com/2019/05/rapat-evaluasi-capaian-program.html(ej20190501)