Pertemuan Refresh Pengelola Program Gangguan Indera Fungsional 2022

Haryo Purwono, ST Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang mengatakan bahwa target cakupan pelayanan kesehatan indera di Penilaian Kinerja Puskesmas (PKP) sebesar 40% populasi Kabupaten Jombang adalah cukup besar, sehingga membutuhkan kerjasama lintas program dan lintas sektor yang dimulai dari Puskesmas untuk memenuhi target cakupan pelayanan indera tersebut. Hal ini disampaikan saat membuka pertemuan Refresh Pengelola Program Gangguan Indera Fungsional 2022, Rabu (31/08) bertempat di Ruang sehat Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang.

Selanjutnya disampaikan pula bahwa tahun depan ada beberapa indikator kinerja yang berubah sehingga perlu sosialisasi indikator tersebut, sistem pencatatan dan pelaporannya dan trik-trik upaya pencapaian target tersebut yang merupakan tujuan dari kegiatan pertemuan kali ini. Kegiatan dihadiri 34 Pengelola Program Indera Puskesmas se Kabupaten Jombang ini merupaka kegiatan yang menggunakan anggaran BOK Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang Tahun 2022.

Hadir pada pertemuan ini Wari Iin Dehasworo, SKM Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa Dinas Kesehatan  ProvinSI Jawa Timur sebagai narasumber pertemuan. Ej (20220806)

Link: https://p2ptmkeswa3517.blogspot.com/2022/09/pertemuan-refresh-pengelola-program.html

Terkait: https://p2ptmkeswa3517.blogspot.com/2022/09/refresh-pengetahuan-pengelola-program.html